Ebook Gurita Cikeas Gratis Download

download ebook gurita cikeas gratisSilahkan download di link bawah ini ebook gurita cikeas secara gratis , berisi full 187 halaman lengkap dan asli orisinil seperti buku aslinya , semoga kehadiran ebook gurita ini bisa membantu mengobati rasa penasaran bagi anda-anda yang eksulitan mendapatkan buku ini di toko-toko buku.

Download Ebook Gurita Cikeas

Buku Gurita Cikeas dengan penulisnya George Junus Aditjondro akhir-akhir ini memang sedang menjadi hot topik di negeri ini , dan tentu kita semua tau bahwa yang semakin membuat si gurita ini dicari orang justru karena semakin langkanya untuk mendapatkan, bahkan banyak isu beredar bahwa buku gurita cikeas ini dilarang atau di tarik dari peredaran .

Gurita Cikeas ini membawa tema membongkar gurita-cikeas di balik skandal bank century, dan masalah kebenaran-nya silahkan di analisa masing masing.


Siapa George Junus Aditjondro ? (Biografi)

Berikut sedikit biografi dari penulis buku gurita cikeas:

George Junus Aditjondro lahir di Pekalongan, Jawa Tengah, 27 Mei 1946. Meraih gelar Master of Science dari Cornell University, Ithaca, NY, dengan tesis berjudul Organization Learning of Executives and Staffs Persons of The Irian Jaya/Papua Community Development Foundation (Yayasan Pengembangan Masyarakat Desa Irian Jaya, YPMD-Irja) dan gelar Doctor of Philosophy (Ph.D) dari Universitas yang sama dengan disertasi berjudul "Public Policy Education Concerning the Social and Environmental Impact of The Kedungombo Multipurpose Dam in Central Java" (Januari 1993).

Ia aktif melakukan berbagai penelitian dan menulis tentang masalah-masalah demokrasi, Timor Leste, lingkungan hidup di Papua Barat yang hancur akibat pertambangan dan proyek infrastruktur raksasa, korupsi, rekonstruksi di wilayah bencana alam Aceh dan Nias, dan gerakan sosial baru. Ia juga pernah menjadi konsultan penelitian untuk KOTIB (Koalisi
untuk Transparansi Bantuan Bencana) di Medan sejak Oktober 2007, sebuah ornop yang memusatkan perhatian terhadap pemantauan upaya-upaya rekonstruksi di wilayah bencana
alam Aceh dan Nias (Sumatera Utara) sejalan dengan penelitian tentang ekonomi politik rekonstruksi di kedua daerah tersebut dan Konsultan Penelitian dan Publikasi Yayasan Tanah Merdeka (YTM) di Palu, Sulawesi Tengah. Selain giat menulis dan meneliti, mantan jurnalis TEMPO (1971-1979) ini juga mengajar di Program Studi Ilmu Religi dan Budaya (IRB) Universitas Sanata Darma, Yogyakarta (sejak semester II 2005).

Tahun 1994-2002 mengajar di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Murdoch University, Perth, dan Newcastle University, NSW, Australia. Buku yang ditulisnya antara lain berjudul Korupsi Kepresidenan: Reproduksi Oligarki Berkaki Tiga: Istana, Tangsi, dan Partai Penguasa, Yogyakarta: LKIS, 2006 dan yang terbaru Membongkar Gurita Cikeas: Di balik Skandal Bank Century, Yogyakarta: Galangpress, 2010.

Sementara hingga saat ini belum ada klarifikasi yang jelas dari pihak cikeas tentang kebenaran dari buku gurita tersebut, George sendiri menyatakan siap melakukan klarifikasi akan kebenaran buku tersebut.

Apapun isi buku gurita di cikeas tersebut, semoga menjadi pelajaran positif buat rakyat indonesia.
Justify Full


1 comments :