Hukuman mati untuk gadis perawan di Iran

foto eksekusi Hukuman mati untuk gadis perawan di IranMungkin ada yang berpendapat bahwa hal ini adalah konyol dan lucu , Di negara Iran yang mana disana hukum yang diterapkan adalah hukum islam, seorang gadis tidak boleh dihukum mati bila masih berstatus perawan.

Maka untuk solusi suapaya hukuman mati tetap bisa dijalankan, lucunya pemerintah Iran membuat aturan untuk melegalkan hukuman mati tersebut dengan cara si gadis dipaksa untuk menikah kepada seorang pria.Dengan demikian si gadis pun dapat dieksekusi mati, karena setelah merit kan sudah tidak perawan lagi tentunya.

Dan seperti itulah yang terjadi di Teheran-Iran pada seorang gadis yang masih perawan dan berumur 18 tahun.Dia dipaksa mengawini seorang pria muda untuk melegalkan hukuman mati terhadap si gadis tersebut.

“Saya menyesal telah melakukannya (hubungan badan) meskipun sebenarnya itu legal,” ujarnya kepada Jerussalem Post seperti dikutip news.com.au, Rabu (22/7/2009)

Pria muda itu menceritakan, dirinya tidak akan pernah melupakan saat-saat ketika malam menjelang eksekusi mati istrinya. “Saya selalu mengingat saat dia menangis setelah hubungan badan itu usai,” ujarnya lirih.

“Dan saya tidak akan pernah lupa ketika dia mencakar-cakar wajahnya dengan kukunya sendiri sehingga menimbulkan luka goresan,” ceritanya sedih.

Aduh kok aya-aya wae ya...mau dibunuh aja masih sempet disuruh mencicipi kenikmatan perkawinan, aneh... pdahal jika dikatakan hukum Islam , maka sepertinya tak ada anjurannya.

60 comments :

  1. Wuih kalo gw yang jadi suaminya jelas aja shock, gmn ngga wong ngeliat istrinya di hukum mati.

    ReplyDelete
  2. Wah, kasihan negeliat tampangnya di foto kok kek nyengir gitu ya,

    ReplyDelete
  3. GRACE...

    ANUGERAH...

    PENGAMPUNAN...

    tiba2 kata seperti itu memiliki makna yg dalam ktika aku baca artikel ini...

    berbahagialah aku...orang yang DIAMPUNI..

    :)

    ReplyDelete
  4. Tuhan maha pengampun,tp manusianya itu sendiri yg bertindak spt Tuhan dan saya jg meragukan isi artikel ini,........

    ReplyDelete
  5. ajaran barbar mau diikuti, ini abad 21 bro... ga jaman lagi percaya ama orang gila jaman dulu.

    ReplyDelete
  6. wah,...
    bingung juga,....
    klo g mw istrinya mati,g nikmatin surga dunia halal,.....
    tapi klo setubuh,istri mati,.....
    kacau,....

    ReplyDelete
  7. Artikel ini bisa dipertanggung jawabkan nggak ya ? saya tidak percaya

    ReplyDelete
  8. Ajaran agama lu tu yg bangsat barbar

    ReplyDelete
  9. hhmm... hukuman yg aneh.

    ReplyDelete
  10. agama harusnya lebih tinggi dari nurani ( kemanusiaan/hati )..tapi ini agama sangat jauh lebih rendah dari nurani...anda sendiri yang tau jawabannya...sudah benarkah??

    ReplyDelete
  11. pengen exist? jangan lebay plis. ne artikel bisa dipertanggung jawabkan ga? bego bener kalo percaya ama artikel ini...

    ReplyDelete
  12. Yang bikin blog ngundang heboh! lo SARA bro!! Bisa kacau ntar lo,ini berkaitan dengan agama,sobat!!

    ReplyDelete
  13. Emang demikian koq, jika hukuman mati bagi perawan di Iran, tidak boleh dilakukan, satu-satunya jalan ya dinikahkan ( walau hanya untuk status saja )

    ReplyDelete
  14. Artikelnya hoax...artikel ini dbuat utk mncoreng negara iran or maybe mancing sara jg neh.

    ReplyDelete
  15. HOAX!!!
    HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!HOAX!!!_tau apa jerussalem tentang hukum islam!!!

    ReplyDelete
  16. Tidak masuk akal,coba dicek dulu yang buat aturan itu jangan jangan kena gangguan.

    ReplyDelete
  17. itulah islam.....bukannya keras dalam aturan tapi TEGAS....adil dan ( coba pikir dan pelajari lagi ) sangat relevan......

    ReplyDelete
  18. NGACO NIH ARTKEL LIAT DL FAKTANYA ISLAM TIDAK MENGAJARKAN KEBIADABAN SEPERTI ITU ISLAM ADALAH RAHMATAN LIL ALAMIN SPT CONTOH HUKUM POTONG TANGAN PADA SEORANG PENCURI KITA LHT MASLAHATNYA LEBIH BESAR BANDINGKAN DGN HANYA DI HUKUM PENJARA G BAKAL KAPOK COBA KLW DI HUKUM POTONG TANGAN TENTU ORANG AKAN LEBIH MIKIR" DL UNTUK MENCURI

    ReplyDelete
  19. gw jg mo nanya artikel ini bisa dipertangungg jawabkan tidak?? Jgn seenak bacot lu z nampang di lintas berita!!

    ReplyDelete
  20. GA JELAS NIH YG NULIS

    ReplyDelete
  21. Yang nulis aja Jarusalem mas.. Masa percaya sih. Pake di posting lagi. Udah jelas ini g bener beritanya. Saya punya temen orang Iran,dan dia blg,ni berita Extremely Fake! Bohong bgt. Terserah kalo mw percaya.. Berarti lbh percaya sama Jarusalem.. Gt aja koq repot

    ReplyDelete
  22. GILAA!!

    Ada 3 kemungkinan status berita ini:

    1.ini berita HOAX! sengaja disebarkan Israel melalui medianya(jerusalem post) guna mendiskreditkan Iran.

    2. ini berita karangan penulis blog ini sendiri untuk cari sensasi.Bisa aja itu adalah wanita yg memang telah berzina dan telah menikah (muhshon), maka memang wajib baginya dirajam sesuai hukum Islam agar ada efek jera bagi yg lainnya sekaligus agar dosanya menjadi diperingan oleh Allah SWT.

    3.berita ini benar adanya dan itu artinya memang penyelenggara hukum di Iran telah salah dan berlaku zalim thdp seorang hamba Allah. Sepatutnya berdasar hukum Islam jika yg berzina belum pernah nikah/ masih bujang maka hanya dikenakan hukuman cambuk pada bagian tubuh yg sekiranya tidak vital.hukum rajam sampai mati adalah bagi laki2 atau wanita yg telah menikah alias mereka berselingkuh dan itupun harus ada saksi 4 orang.


    woii yg ngina agama gw..jgn asal ngebacot aja luh!!tunggu sampe saatnye Islam perang lawan kristen..GW GOROK LUH!!

    ReplyDelete
  23. nikahnya sih islam, tapi memaksa harus nikah untuk dipancung mah ajaran apa ya??
    salam kenal dari pamekasan madura

    ReplyDelete
  24. ini Blog jadi korban PROPAGANDA Israel soal IRAN.
    Saran saya kalo mau terbitkan berita, yah embok di cek dulu pailit pa gak, Gan.
    Asal tahu aja, berita miring soal IRAN dari Zaman Batu ampe zaman Internet emang di hembuskan oleh Israel.
    Saya gak tahu ni yg empunya Blog keturunan Israel tau bukan???
    Soeharto...

    ReplyDelete
  25. IRAN ITU SYIAH, BUKAN ISLAM !!

    Cara sholat, adzan, kitab sucinya, pemahamannya BEDA dengan ISLAM

    ReplyDelete
  26. artikel ini tidak bisa di pertanggung jawabkan, apa lagi sumbernya dari Jerussalem Post yang nyata2 milik israel, ini merupakan aksi propokasi, setahu saya kalau dalam hukum islam, kalau perawan / perjaka berzina, hukumanya di campuk 60 atau 80 kali bukan di hukum mati, kecuali yang sudah pernah menikah baru di hukum rajam. aliran syiah itu mengikut ajaran Imam Ali bin abi thalib sahabat sekaligus ponakan Nabi

    ReplyDelete
  27. coba kalau ada dalil/dasarnya di alqur'an atau hadist.. kalau wanita perawan.. kalau mau dihukum mati harus nikah dulu.. sini kasih liat guwe... ada gak... jangan asal posting aja... kasih dulu bukti2nya... yang dapat dipertanggung jawabkan... kalau di alqur'an dan hadist tidak ada ajaran seperti itu dan di iran memang benar2 dilakukan itu berarti bid'ah dan pemerintahnya telah berbuat zalim....

    ReplyDelete
  28. hmm, saya belum pernah baca yang seperti ini, apa hukum yang seperti itu. kok saya ragu ya

    ReplyDelete
  29. YANG NAMANYA ISLAM MEMANG BODOH! TOLOL! TERORIS! DASAR ISLAM AGAMA TAI

    ReplyDelete
  30. Assalammualaiku Wbr. jelas ini tulisan berat sebelah, gak baik menulis seperti artikel ini mas, segera hapus, Wasalam.

    ReplyDelete
  31. itu bukan hukum agama islam... tafi hukum agama syiah... soalnya itu dua agama yg berbeda

    ReplyDelete
  32. Jng menghina agama org lain. Ntah it Islam, Kristen, Hindu, Budha, ato yg lain nya. Tp kl ente2 smua pny sifat spt binatang, ya percuma toh...

    Org d nilai dr sifat n prilaku, bkn dr agama..

    ReplyDelete
  33. klo pun brita itu bnr, itu bkn syariah..
    Tp aq yakin itu ga bnr. Fotonya jg editan..

    ReplyDelete
  34. benar ataupun tidak sikap dan berita tersebut, islam yang nyata adalah rahmatan lil alamin. maka pintar-pintar lah kita untuk menelaah segala hal.

    ReplyDelete
  35. Allahuakbar!! Bebaskan Al Aqsho dari Israel laknatullah!!

    ReplyDelete
  36. Artikel ini benar - benar tidak bisa dipertanggung jawabkan!!!!!!!!!!
    foto editan..gag jelas lg sumbernya..

    Buat anonymous di bwah sebelumnya,, jgn sekali - sekali menghina agama ISLAM!!!! ngaca dulu agama loe udah bener apa??????

    ReplyDelete
  37. ISLAM AGAMA NO.1 in the WORLD..

    Mate aja lw yg menghina AGAMA ISLAM...

    ReplyDelete
  38. wow akhir zaman bro,apa saja dilegalkan oleh penguasa

    ReplyDelete
  39. zaman memang sudah dekat berakhir broo,agama juga dipakai menjadi alasan untuk melegalkan apa saja,dengan penafsiran sendiri atau kelompok...bettoll

    ReplyDelete
  40. Blogger bego! Sengaja bikin rusuh. Buat kaum kafir yang lain jangan komen yang bikin kaum muslim emosi!!

    ReplyDelete
  41. ANDA KOK BILANG ISLAM BODOH,PERNAH SEKOLAH DI MANA ANDA?? PUNYA TV DI RUMAH TDK? ORANG PALING BODOH DI DUNIA ITU AGAMA ANDA,LIAT DI AFGANISTAN CARI OSAMA SAJA BERAPA TAHUN NGOBRAK ABRIK SATU NEGARA.BELUM LAGI DI IRAK.SIAPA SEBENARNYA YG BODOH?,AGAMA ANDA KAN!!

    ReplyDelete
  42. tidak benar itu, saya pernah tinggal di Iran, disana penghormatan terhadap kaum perempuan sangat tinggi. ini gambar hanya propaganda Israel saja karena tidak suka kepada Iran,setiap negara di dunia ini mempunyai cara menghukum mati bagi napi yg memiliki tingkat kesalahan yg tinggi terlepas dari negara itu Islam atau tidak

    ReplyDelete
  43. dasar blogger bodoh, tidak bisa dipertanggung jawabkan

    ReplyDelete
  44. Q mnyesal mmbuka blog ini. Cz yg nulis cuma copy paste dr sumbr yg gk jelas kbnarnny. Yg mnuduh islam teroris adlh mreka yg sdng dbutakn akhlak n pngthuan, mereka sedng dlm korbn isu. Islam, Kristn, Budha, Hindu n agma yg lainny kcuali yahudi adalh pilihn keyakikn pd dri masing2. Salam ukhuah islam, n salam damai buat agam lain.

    ReplyDelete
  45. iya nih apa2an artikelnya..

    ReplyDelete
  46. ha..ha..ha... so do it, the news is big bult siit,
    fuck you...
    me is taheran people

    ReplyDelete
  47. ISLAM EMANG ANEH GAN ! WAKAKAKAKAK LIAT AJA FPI KMANA2 NGOBRAK ABRIK ! LIAT AJA TERRORIST NGEBOM MULU !!DAH KEBANYAKAN TERRORIST ISLAM LAGI!!!! MALAH ADA BUKTI VIDEONYA BAHWA TERORIS BILANG ITU AJARAN ISLAM...KO AGAMA GTU YA?KASIAN AMAT TU CWE SURUH NGENTOT ABIS ITU DBUNUH...HADUHHHH...YG LEBIH KASIAN LAGI KNP DIA MAU MASUK ISLAM...KONYOL...

    ReplyDelete
  48. ANJING yg NULIS ASRTIKEL,,
    TANPA DASAR !!!!!!!

    ISLAM EMANG ANEH GAN ! WAKAKAKAKAK LIAT AJA FPI KMANA2 NGOBRAK ABRIK ! LIAT AJA TERRORIST NGEBOM MULU !!DAH KEBANYAKAN TERRORIST ISLAM LAGI!!!! MALAH ADA BUKTI VIDEONYA BAHWA TERORIS BILANG ITU AJARAN ISLAM...KO AGAMA GTU YA?KASIAN AMAT TU CWE SURUH NGENTOT ABIS ITU DBUNUH...HADUHHHH...YG LEBIH KASIAN LAGI KNP DIA MAU MASUK ISLAM...KONYOL...

    ReplyDelete
  49. muhammad + siti khodijah = kawin sama istri majikannya sendiri
    muhammad + siti aisyah = pedofilia, muhammad berumur 53 th sedangkan aisyah 9 th

    ReplyDelete
  50. oo... my good...
    mengerikan
    membingungkan nih artikel
    maksud nha gimana c?????/

    ReplyDelete
  51. yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani

    ReplyDelete