Kontes SEO Astaga!com portal ragam gaya hidup selebriti dan musik

Demi mempromosikan dan mempopulerkan serta memasyarakatkan informasi maka situs portal Astaga!com Lifestyle 2.0 menyelenggarakan sebuah Kontes SEO Astaga!com dengan keyword yang dijamin meriah sekali, dan kenyataanya memang sangat menarik para pecinta SEO Indonesi, apalgi jika hadiah yang ditawarkan cukup lumayan.

Hadiah yang ditawarkan adalah sampai 10 pemenang yaitu untuk sepuluh yang menduduki halaman pertama google.co.id meskipun sebenarnya jika dilihat dari keyword yang dipertandingkan lebih relevan jika menggunakan juri google dot com bukan google dodol , karena kata kunci itu jelas merupakan phrase english. Tapi tak masalah itu keputusan dan hak penyelenggara

Website portal ini berisi berbagai jenis informasi dan berita terkini Indonesia maupun mncanegara, yang isinya penuh ragam gaya hidup, sinema, selebriti, politik, lokal, dan juga kilas musik.

Beberda dengan kotes SEO ekonomis yang menggunakan bola panas efek blogging terhadap motivasi diri itu maka kontes ini persaingan jauh lebih tajam dan keras. sepertinya karena dorongan pada hadiah itu tadi .

Oke, supaya lebih jelas masalah syarat dan ketentuan kontes SEO life style ini silahkan menuju situsnya langsung di : http://www.astaga.com/kontes-seo-astagacom


0 comments :

Post a Comment