Mutilasi dan sodomi oleh babe

babe pelaku mutilasi dan sodomi anakKejadian pembunuhan disertai pemotongan tubuh korban atau mutilasi semakin hari di Indonesia makin meningkat tajam bagaikan berlomba dengan segala hal negatif lainya, begitu juga dengan kasus sodomi anak dibawah umur, bahkan dua hal itu antara mutilasi dan sodomi seperti menjadi satu paket, apakah ini efek dari evolusi budaya manusia yang menuju kehancuran ataukah sebagai dampak sstabilitas nasional yang makin kacau-balau.

Babe alias Baekuni terbukti mengidap gangguan jiwa, kita tau dia sebagai tersangka dari mutilasi dan sodomi para bocah dibawan umur, yang sekarang sedang menajdi hot berita disemua media, tak terkecuali dimedia internet dan blogging. Menurut sumber si Babe lebih senang tidur dengan anak-anak cowok ketimbang dengan cewek.

"Kalau dengan cewek 'anu' dia tidak bangun," ujar Psikolog UI Sarlito Wirawan di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Ia mengatakan, dari 3 fenomena mutilasi, yakni Robot Gedek, Ryan dan Babe, yang mendapat pengalam seks paling jelek itu adalah Ryan pada masa kecilnya. Sedangkan yang paling mengerikan itu adalah kasus Babe.

"Babe ini mengerikan karena dia itu single, semua diajak tidur, yang menolak dibunuh. Hampir semua anak jalan di Pulogadung atau yang mampir di Pulogadung pernah dikerjain, diisepin, dikocokin, dimandiin dan tidur bareng.

Ia menjelaskan, Phedopilia itu adalah gangguan jiwa secara teknis. Jadi kalau stres itu gangguan jiwa, secara teknis itu homo seks yang phedepolia.
sumber: inilah.com

0 comments :

Post a Comment