Manusia kanibal pemakan tubuh perawan di china

 Antara percaya dan tidak bahwa masih ada manusia kanibal pemakan daging manusia di China... , ini sumber gw copas dari sini : http://dunia-panas-masyarakat-kanibal-pemakan-daging.html

Entahlah kalau dilihat dari foto-fotonya sih emang bener-bener nyata, dan sudah saya surfing di internet memang saya temukan disini : chinese-cannibalism-female-chopped-up-food-22643/index13.html

Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Wanita di Cina, Sebuah desa terpencil di negara China, setiap tahun menjelang imlek, mereka akan melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.Karena bagi mereka, DAGING merupakan makanan mewah yg susah dijangkau. Sehingga mereka hanya bisa memakannya setiap tahun sekali saja dan hanya pada hari imlek tersebut.Desa terpencil ini berada di negara china. Walau terpencil, namun setiap wisatawan yang ingin ke salah satu tempat wisata di china, bakal melewati desa tersebut. Jika ada wisatawan tunggal yg melakukan perjalanan, mereka biasanya akan numpang nginap di rumah warga desa tsb.

Desa tersebut memiliki aturan, jika lelaki yang mau menikah, mereka mesti menikah dengan wanita dari desa sendiri. Karena perempuan diluar hanya digunakan untuk dimakan saja. Anggapan warga desa tsb, wanita dari luar hanya boleh dimakan ga boleh di nikahin. Haram bagi mereka.

kanibal di china cina pemakan daging tubuh wanita

Wanita diatas ini pada saat akan dipotong, dia hanya menangis tanpa teriak. Karena dia telah tau tiada org yang akan menyelamati dirinya. Wanita tersebut akan dipotong lehernya terdahulu supaya berhenti bernafas.

Wanita yang dipotong tersebut berumur 20-an. Dia rupanya adalah seorang karyawan di kota. Karena dia berhenti dari pekerjaannya dan setelah 1/2 th masih belum mendapatkan pekerjaan yang cocok, sehingga dia bermaksud untuk berlibur sejenak menikmati hidup.

manusia kanibal china cina
Jika mereka menemukan wisatawan wanita, mereka akan menangkap si wanita tersebut kemudian di ikat dan dilarang keluar rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga. Apabila wanita tersebut masih VIRGIN, mereka ga boleh mendekati lelaki lainnya. Karena bagi mereka, bagian SENSITIF wanita akan lebih wangi dibanding yg bukan virgin. Sehingga harus menjaga mereka supaya tidak ditindas oleh laki-laki lain.

foto-foto kanibal di china cina pemakan daging tubuh perawan

kanibal perawan wanita ditelanjangi dipotong dan dimakan
Ketika menjelang imlek, wanita tersebut akan dibunuh dan badan dia akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga mereka. Wanita yang tadinya diculik oleh warga akan di cuci bersih terdahulu hingga dicabut seluruh bulu dibadannya.
Kemudian wanita itu di telanjang dan kaki tangannya diikat ketat dan dibawa ke tempat persembahan mereka, kemudian akan dilanjutkan upacara pemotongan. Berikut ada beberapa foto proses pemotongan :

22 comments:

  1. Jahat!
    selera makan Orangg2 RRc paling gua benci!

    ReplyDelete
  2. IBLISS BERWUJUD MANUSIA!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. BOHOOONGGGGGGG!!!!>>>>>YG BIKIN NI FOTO PINTER BANGET NGIBULLNYAAA!!!..MASA KLO ADA PERISTIWA KAYAK GINI PEMERINTAH CHINA TERUTAMA PEMERINTAH NEGARA AMERIKA SERIKAT DIEM AJA!!..ITU KAN PASTI MERESAHKAN MASYARAKAT DUNIA....MAKANNYA YG BIKIN NI FOTO NGIBULLLLLLL!!!...PEMBOHONGAN PUBLIK!!!!

    ReplyDelete
  4. Ini Mah Photo Shop!!..Ckckckckkckckkck..mana pinter ngarang lagi!!..Foto aslinya orang cina lagi motong babi!..Dasar sialan!!..gua diboongin!!

    ReplyDelete
  5. keliatan bgt tuh editannya....
    gambarnya ada yang ga singkron....

    iah.... tuh mungkin lg motong hewan...

    ReplyDelete
  6. setahu saya di china memang ada orang kanibal, mereka adalah orang2 dengan penyakit atsma....

    dipercaya bahwa untuk mengobati penyakit mereka, mereka rela memakan fetus (bayi hasil aborsi)...

    sebab di china aborsi merupakan hal yang legal, mengingat jumlah penduduk mereka yang besar....

    tapi mengenai manusia pemakan perawan baru kali ini saya dengar..

    ReplyDelete
  7. Biadab benar benar biadab.....merekaitu sudah bukan manusia tapi iblis...iblis iblis benar iblis.|Iblis iblis blis

    ReplyDelete
  8. PARAH BIN BIADAB, KACAU BERAT...

    ReplyDelete
  9. tangan kiri gambar no 2 kliatan editannya..
    ckckck
    parah edit kampung.

    ReplyDelete
  10. letak kepalsuan gambar ada pada tangan2nya.
    edit kampung.

    ReplyDelete
  11. ketahuan tuh yg digantung paling ujung tuh kaki sapi ujungnya,coba perhatiin dgn seksama,huahahahah

    ReplyDelete
  12. itu gambar yg ke 3 kliatan banget editannya

    ReplyDelete
  13. kalau ada yang percaya gambar itu, yang nampilin gambar, dosanya ga ketulungan banyak banget

    ReplyDelete
  14. setuju banget kalo gambar itu hanya editan aja. yang publish foto ini ada faktor politik atau niat ingin merusak aja. yang iblis bukan orang chinanya tapi yg edit foto ini. orang ini mempunyai kelainan pasti. maniak. setuju ngak bro?

    ReplyDelete
  15. Nyebelin banget, dasar kampungan!!!, pembohong amat sih...!!!, yang edit foto ini juga mencemarkan nama baik orang2 di Negara China donk!!,harus'nya dihukum gantung..

    ReplyDelete
  16. Mau Hasil editan kek, mau gambar asli kek, yang jelas gambar seperti itu sangat BIADAB dan tidak manusiawi

    Sangat bertolak belekang dengan kebudayaan indonesia yang terkenal akan budayanya yang ramah tamah

    ReplyDelete
  17. itu emang bukan indonesia bung, itu china...
    knapa teroris banyak yg k indonesia y, padaha seharusnya teroris lebih cocok klo buat teror d negara kyk gtu....
    klo teroris ampe buat teror d sana, insya allah bnyak yg dukung....

    ReplyDelete
  18. itu gambar pernah dibedah dan hasilnya hanya sebuah editan dengan sofware sejenis photoshop......kunjungi balik gan http://serbafakta.blogspot.com/

    ReplyDelete
  19. bohong banget kalo mau jelek2in jgn gitu donk caranya kurang canggih editan nya kelitan bgt. tak bermutu beritanya mending liat animasi. dasar tukang rusuh!

    ReplyDelete
  20. ngasih ilmu toek orang-orang bukan kaya gitu caranya kaleee...! klo yang edit punya anak cewe trusss....! gak kebayang kan ga bisa tidurnya dikau....?

    ReplyDelete
  21. g mungkin ini palsu bikin muntah saja palsu klo beneer g mungkin pemerintah cina diem ,, preet la bikin eneg perut

    ReplyDelete