Download ebook gratis panduan penanggulangan bencana alam

Yah, tak ayal bencana bertubi-tubi menghantam negeri ini, mari kita semakin bertawakal mendekatkan diri kepadaNya, bencana yang memprihatinkan hendaknya bisa memberikan motivasi dan inspirasi demi perilaku hidup kita untuk menjadi lebih baik dalam segala hal..

Berikut sebuah bacaan yang dipersembahkan oleh sebuah blog perpustakaan online yang isinya tentang hal-hal yang berkaitan dengan bencana alam, seperti pedoman-pedoman dan metode penanggulangan yang terkait bencana alam, semuanya dikemas dalam bentuk ebook dan bisa di-download gratis untuk siapa saja.
Duka dan doa untuk saudara di wasior, mentawai, merapi dan di pelosok negeri manapun. ada tanggung jawab negara yang harus terus dituntut, ada bantuan yang harus segera diberikan, tapi juga ada urgensi ke depan untuk membangun terus jejaring sosial dan solidaritas masyarakat sadar-tanggap bencana. sebarkan bacaan ini kepada masyarakat luas dan jaringan kerja anda please...
Berikut adalah kompilasi 20 E-book/Buku Online yang relevan untuk mendorong tumbuhnya Masyarakat Sadar Bencana dan Masyarakat Tanggap Bencana.


E-Book Manual Panduan Penanggulangan Bencana Berbasis Masyarakat (PPBM)

E-Book Serial Komik Panduan Penanggulangan Bencana Berbasis Masyarakat

E-Book Publikasi Untuk Keadaan Darurat

E-Book Rencana Aksi Nasional Pengurangan Resiko Bencana

E-Book Upaya Organisasi Masyarakat Sipil dalam Pengurangan Resiko Bencana

E-Book- Prinsip-prinsip Panduan Bagi Pengungsian Internal PBB

E-Book Partisipasi Anak-Anak Dalam Situasi Konflik dan Bencana

E-Book Pedoman Teknis Rumah dan Bangunan Gedung Tahan Gempa


Untuk umat muslim berikut sebuah sumber yang mungkin menarik buat anda tentang hal-hal yang berhubungan dengan Rasulullah disini : Sahabat Rosulullah

Semoga bermanfaat untuk para pembaca blog tengkorak sakti ini .

sumber kutipan: politikana.com

0 comments :

Post a Comment